"We just settle your PC & phone moving to new cubicle. Please need to continue moving your balance stuff (some stuff leaving due the time is over by 22.00 as safety rules) by tomorrow morning.
Please apologize that we have to optimize our moving time.
Appreciate for your kind attention and cooperation."itu email yang gue dapet dari office relocation coordinator, yang berarti pritilan barang-barang harus dipindahin sendiri ke cubicle baru (oh...betapa banyak nya...).
Pindah cubicle nya sebenarnya gak jauh, jaraknya cuma 5 meter dari cubicle sebelum nya, tapi jika melihat saya punya 10 unit mainan mobil-mobilan sebagai hiasan dan suvenir suvenir lainnya, mulai deh kepikir kalo ini bakal sedikit bikin keringetan di pagi hari.
dan dan dan.....Alhamdulillah (akhirnya) selesai juga pindahannya, takes 1 jam plus bonus ngos-ngos an nya, jadi total 2 jam lah....*waduh*
tapi, itu baru mindahin barang-barangnya aja, mengaturnya kembali sesuai posisi di cubicle sebelumnya (kemungkinan besar) bakal butuh waktu rada banyak.
jadi jadi jadi, berhubung hari ini banyak kerjaan, gue memutuskan gak nge-redecorate cubicle baru, walhasil berantakan lah dimana-mana...oh my new cubicle, maafkanlah aku :(